just be whoever you wanna be ! simple.moody.shopaholic.fashion admirer.selfish.love music and film. have a lot of dream. :)
Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 07 April 2009

It’s My dreaaammm !!

Semuaa orang pasti mempunyai mimpi yang dia harapkan bisaa jadi kenyata’an, begitupun dg kuu v tentu saja hal yang akuu impi-impikan masih berupa hal yang realistis. Dan di bawah ini akuu telah membuat beberapa rincian atau bisaa disebut sbagai hal yang akuu inginkan untuk terjadi dalam hidup kuu.. it’s all about romantic relationship..

Jikaa akuu punyaa pacaar ::

..Kalau akuu punya pacar, dia adalah orang iank gentleman. Ia akan menghormati kuu sebagai perempuan dan sebagai kekasihnya. Ia akan berlaku sebagaimana seorang gentleman memperlakukan wanita.

..Kalau akuu punya pacar, dia akan mengetahui segala hal tentang kuu, dia akan mengetahui no hp kuu, ukuran baju kuu, segala kebiasa’an baik ataupun buruk kuu dan bahkan dia akan mengetahui makanan kesukaan mama kuu.

..Kalau akuu punya pacar, mungkin kami akan bertengkar, karena dalam setiap hubungan pasti ada naik dan turunnya. Tapi kami berusaha untuk cepat-cepat mendiskusikan semua permasalahan yang membuat kami jadi bertengkar. Berusaha membuat semuanya menjadi lebih baik dan tentunya diakhiri dengan saling memaafkan.

..Kalau akuu punya pacar, dia adalah orang iank romantis, same like mee laahh. Dia mungkin akan memberi kuu setangkai bunga atau coklat. Atau mungkin dia akan member kuu sebuah pajangan kecil iank bertuliskan ‘ let me ur blanket when u heart is cold ‘. It’s romantic, isn’t it..?.

..Kalau akuu punya pacar, keluarganya akan menerima kuu dengan hangat. Seluruh anggota keluarganya akan mengenalku dengan baik dan mungkin akan mengajak ku makan malam bersama setelah berbuka puasa.

..Kalau akuu punya pacar, akuu akan sangat merasa senang bila bisa sholat berjamaah dengannya. Ataupun menunggunya pulang dari sholat jum’at. Dengan begitu akuu bisa meyakinkan diri kuu bahwa dia memanglah seorang lelaki iank tepat untuk menjadi suami kuu kelak.

..Kalau akuu punya pacar, akuu akan berusaha untuk bisa lebih bersikap dan berpikir secara dewasa. Akan belajar bagaimana caranya menghargai orang lain. Mencoba untuk mengurangi sifat egois kuu dan memahami perasaan orang lain.

5 komentar:

nugraha adi putra mengatakan...

Aduuhh.. yang sabar lah.. masih ada Bos A**t yang setia menunggu.. hwhwhwhwhw!

a s h a s h a mengatakan...

adiiii..
seenakx ngomong..
kitaa hanyaa bertemann..
dan sampai kapanpun akan teruss berteman..
krna pertemanan adalah hub iank abadi..
huuu..

dinda_ayu mengatakan...

mbEmmmmmmmmmmmmm

Kejadian Nyeleneh Ada di Mana - Mana mengatakan...

berat banget yah syaratnya sa
hehhehe... :)

aRdY J!wA mengatakan...

hmhmh....

Posting Komentar